RSS
Obrolan

Blog… Block Situs XXX

09 Jul

Blog… Block Situs XXX

 

Berdasarkan sebuah survei, situs porno merupakan situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika. Hanya akhir-akhir ini situs porno sedikit tergeser oleh calon presiden Obama. Sementara di Indonesia, 50% pengguna internet rata-rata membuka situs porno. Jadi kalo kita ke warnet yang penuh bisa dibilang separuh penggunanya membuka situs porno, ya paling meleset sedikit lah.
Pemerintah telah menyusun sebuah UU yang akan membuat situs-situs porno baik dari dalam maupun luar negeri akan di block. Tentunya itu merupakan kabar baik bagj kita. Situs-situs porno secara tidak langsung merupakan penyebab rusaknya moral bangsa kita, terutama generasi muda. Situs web pribadi / Blog, ternyata juga punya andil yang besar dalam menyebarkan pornografi di Indonesia. Bahkan ada blog yang menyediakan foto2 maupun video2 porno untuk didownload secara bebas.

Dalam satu hari, lebih dari 10 video porno baru diupload ke internet. sekarang lebih parah lagi, sampai-sampai film power rangers saja yang diperuntukkan untuk konsumsi anak-anak disisipin dengan video porno. gimana gak rusak negeri ini? Apakah penyedia layanan blog tidak bisa membatasi apa yang diposting oleh pemakainya ya?

Kita patut menyambut baik adanya UU tersebut, terlepas bagaimana nanti palaksanaan maupun sanksi yang diberikan kepada para pembuat situs-situs porno. Paling tidak akan mengurangi penyebaran gambar2 maupun video2 porno.

Namun, aku masih belum tahu nih, bagaimana caranya mem-block situs-situs tersebut? apakah melalui servernya atau diberi software di tiap warnet? ada yang tau ga?

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Juli 2013 in STUDI ANSURANSI

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
MISTERI AL-HADITS DAN AL-QUR'AN

pelajari, catat dan laksanakan yang benar

PTC KLIK AJA DEH DOT COM

pelajari, catat dan laksanakan yang benar

kesbitera

A fine WordPress.com site

Lukis Blog

to write my story

mahatmaazmi's Blog

laporan 1 dan 2

KecretRaKatokan & Motor Roda-Tiga

Tentang Opini dan Imajinasi dari Biker Penyandang Cacat yang ingin cerita tentang Motor dan nglayap dengan motor aneh beroda-tiga....

Irsan Syarifuddin's Blog

dunia farmasi, jalan-jalan & kerja

Blog Saya

A topnotch WordPress.com site

Jendela Pendidikan

mendidik dengan kasih sayang

Beradadisini

Be. Here. Now.

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

Status Kang Yudhie

Bukan Status Biasa ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸.

Mufdil's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Ilham saputra

محاولة الكتابة و التبادل Trying to write and share

tokoempatsaudara

pelajari, catat dan laksanakan yang benar

seven word rainbow

Ketika Sebuat Coding Menjadi Harapan Untuk Hidup

Agasi GP Blog

Blog Pribadi

KPLI Nusa Tenggara Barat

Blog Kelompok Pengguna Linux Indonesia Wilayah NTB

bangSAT was here...!

[satrio dan dunianya]

Tiyo imagoDEI

Photo Design Print

.:Kartikoedhi's Blog:.

Berbagi Pengalaman dan Pelajaran

Toko PALUGADA

Apa lu Mau, Gua ada!

My World

Pernak-pernik Kehidupan

Novi Gustavia Farmana

Man Jadda Wa Jada

Ohblog!

Ohna2s ngeblog di Wordpress

My Blog | My Experience

My Blog Is My Experience | My Experience Is The Best Teacher

jodiyana

blog official jodi yana

Sekedar Tulisan

Semoga Bermanfaat!

LPI Mambaul Ulum Sumber Lompang

Menjaga Tradisi Lama yang Baik, Mengadopsi Tradisi Modern yang Lebih Baik

Pandalon

Learning by doing

Keep it simple

Try and Error

s4blonk4os

Jasa Pembuatan Sablon Kaos & Website

Legal Banking

Learning about Indonesian Legal Banking

studi komparatif, komperhenship, kreatif, outodidak

pelajari, catat dan laksanakan yang benar

inijalanku.wordpress.com

Baik Kawan Menunjuk Jalan

Kumpartas

- KUMPulan ARTikel copAS -

SANDALNYA si SANGKURIANG

Sandal Murah Kualitas TOP

amoyraven

La Tahzan Innallaha Ma'ana

dinicreation

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

realizimamsyafii029

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

ukmifabiopeduli

We Cares With Academic The United Of Islamic Student Actifity The Center Of DATA UKHUWAH : Dakwah, Tarbiyah, Ukhuwah dan Ibadah.

Muhammad Tanthowi

ilmu tidak akan berkurang saat kita sampaikan

Rois

Menapaki hidup yang dinamis dengan langkah optimis

Pursuing My Dreams

Indonesian who loves gardening, live in Germany

Qcuters's Blog

Just another WordPress.com weblog

catatanimansupriyono

Just another WordPress.com site